Jokowi Tinjau Vaksinasi Gotong Royong untuk Kelompok Pekerja

Jokowi Tinjau Vaksinasi Gotong Royong untuk Kelompok Pekerja
Presiden Joko Widodo. Foto: IG @jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi yang dilakukan secara gotong royong oleh sejumlah perusahaan. Vaksinasi ini adalah kerja sama dengan 18 perusahaan dan Kamar Dagang Indonesia (KADIN).

"Saya mengunjungi PT Unilever yang bersama-sama dengan 18 perusahaan telah memulai vaksinasi gotong royong," kata Jokowi di sela-sela peninjauan vaksinasi gotong royong untuk kelompok pekerja di Kabupaten Bekasi, Selasa (18/5).

Selain PT Unilever Indonesia, beberapa perusahaan lain yang menyelenggarakan vaksinasi gotong royong ialah Asia Pulp and Paper Sinar Mas dan PT Chandra Asri Petrochemical.

Jokowi mengatakan, perusahaan-perusahaan tersebut memberikan vaksin kepada seluruh karyawan dan pekerjanya. Eks gubernur DKI Jakarta itu menekankan bahwa setiap pekerja tidak akan dipungut biaya.

"Diberikan dengan gratis oleh perusahaan dan ini atas kerja sama KADIN dan seluruh perusahaan yang ada di negara kita," kata Jokowi.

Jokowi mengharapkan vaksinasi gotong royong ini bisa mempercepat proses pemulihan kesehatan maupun ekonomi. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam vaksinasi ini.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KADIN dan seluruh perusahaan yang sudah terlibat dalam proses vaksinasi gotong royong pada hari ini dan nanti hari-hari selanjutnya," kata Jokowi. (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Presiden Joko Widodo mengharapkan program vaksinasi bisa memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News