Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Pers di GBK

Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Pers di GBK
Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi massal untuk insan pers yang digelar di di Hall A Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2). Foto: Screenshot

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi massal untuk insan pers yang digelar di di Hall A Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2).

Dalam tinjauan itu, pria yang akrab disapa Jokowi tersebut menilai proses vaksinasi sejauh ini cukup baik.

"Sesuai yang saya sampaikan saat Hari Pers Nasional bahwa kami ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi. Dan alhamdulillah, pagi hari ini, sudah dimulai untuk 5.500 awak media yang prosesnya," kata Jokowi usai meninjau proses vaksinasi.

Jokowi melihat proses vaksinasi sejauh ini berjalan dengan lancar. Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengharapkan vaksinasi memberikan perlindungan kepada awak media, terutama yang berada di lapangan.

"Mereka sering berinteraksi dengan publik, sering berinteraksi dengan narasumber, dan ini memberikan perlindungan yang baik bagi insan pers yang pagi hari ini telah dilakukan vaksinasi," kata dia.

Jokowi mengharapkan vaksinasi untuk insan pers diikuti oleh daerah lainnya. Jokowi menginginkan seluruh insan pers di Indonesia segera mendapat vaksinasi. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi massal untuk insan pers di GBK.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News