JPNN.com

Jokowi Ulang Tahun, Fadli Zon : Mau Dikenang sebagai Pemimpin yang Banyak Utang?

Jumat, 21 Juni 2019 – 16:47 WIB Jokowi Ulang Tahun, Fadli Zon : Mau Dikenang sebagai Pemimpin yang Banyak Utang? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyampaikan pesan kepada Presiden Joko Widodo, yang hari ini, Jumat 21 Juni 2019, berulang tahun yang ke-58.

Fadli yang juga wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengatakan semoga di usia yang sudah 58, Jokowi bisa melihat keadaan bangsa Indonesia sesungguhnya masih memprihatinkan. 

“Ya mudah-mudahan di usia ke 58 beliau bisa melihat bahwa keadaan bangsa ini masih sangat memprihatinkan dan masih banyak anak bangsa yang sampai hari ini masih menuntut keadilan,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/6). 

BACA JUGA : Tanggal Lahir Jokowi & Wafatnya Bung Karno Sama, Sekjen PDIP: Bukan Kebetulan

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu mengatakan rakyat akan menilai apa yang dilakukan maupun legacy yang ditinggalkan oleh seorang pemimpin ketika berkuasa.

“Legacy-nya apa? Dia mau dikenang sebagai apa? Mau dikenang sebagai pemimpin yang banyak utang? Atau pemimpin yang berhasil membawa pembangunan, atau pemimpin yang betul-betul dicintai rakyat atau tidak,” katanya. 

Jadi, ujar Fadli, apa yang menjadi suara-suara dan tuntutan rakyat harus didengarkan pemimpin.

Dia mengingatkan, pemimpin jangan hanya mengurus kepentingan kekuasaan saja. Sebab, kekuasaan itu tidak bertahan lama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...