OSO: Selamat Ultah Pak Jokowi

OSO: Selamat Ultah Pak Jokowi
Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi genap berusia 58 tahun hari ini. Orang nomor satu di Indonesia itu lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para tokoh nasional, termasuk pimpinan lembaga negara.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang alias OSO misalnya, selain mengucapkan selamat ultah, juga menaruh harapan kepada Jokowi seiring bertambahnya usia mantan gubernur DKI Jakarta itu.

"Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Jokowi,” kata OSO di gedung parlemen, Jakarta, Jumat (21/6).

BACA JUGA: Tambah Usia, Presiden Jokowi Blusukan di Bandara Soetta

Senator asal Kalimantan Barat (Kalbar) itu menambahkan bahwa sekarang ini adalah satu tahun yang sangat penting bagi Jokowi dan rakyat Indonesia. “Harapan saya adalah Pak Jokowi bisa melanjutkan perjuangannya selama ini yang sudah berhasil," ungkap ketua umum Partai Hanura ini.

Salah satunya, ujar OSO, membangun infrastruktur-infrastruktur di daerah seluruh Indonesia. "Daerah-daerah semua itu mengharapkan pembangunan itu dilanjutkan," ungkap wakil ketua MPR itu.

Ketua MPR Zulkifli Hasan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Ketua umum PAN itu mendoakan Jokowi sehat.

Oesman Sapta Odang alias OSO mengcaupkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi yang berusia 58 tahun hari ini. Orang nomor satu di Indonesia itu lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News