Jokowi: Yang Kaya Apa Mau Salaman dengan Rakyat?

Jokowi: Yang Kaya Apa Mau Salaman dengan Rakyat?
Jokowi: Yang Kaya Apa Mau Salaman dengan Rakyat?

jpnn.com - BOGOR -  Jokowi kemarin mengunjungi kawasan pasar Kebon Kembang (Pasar Anyar) Bogor dan menyapa para pendukungnya di sana.

Dari Pasar Kebon Kembang, Jokowi singgah di Graha Pena Radar Bogor, sekitar pukul 13:40, sebelum melanjutkan kunjungan ke sejumlah lokasi di Kabupaten Bogor.

Sekitar pukul 15:30, Jokowi menyapa ribuan warga yang sudah berkumpul di lapangan Siaga Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Seperti di berbagai daerah, sambutan massa pendukung begitu meriah ketika Jokowi tiba menggunakan mobil Toyota Inova putih, bernomor polisi B1567 PRA. Teriakan “hidup Jokowi!” saling bersahutan.

Massa semringah sambil terus mengancungkan dua jari ke atas, pertanda nomor urut Jokowi di Pilpres Juli mendatang.

Isi kampanye Jokowi kali ini lebih kepada menunjukkan rasa empati atas penderitaan rakyat kecil. Jokowi yang dilahirkan dari keluarga tidak mampu, mengaku tahu persis apa yang diderita dan diidamkan oleh rakyat kecil.

Karenanya, pria kurus yang lahir di kawasan padat penduduk di pinggir sungai di Kota Solo, Jawa Tengah itu mengingatkan pendukungnya untuk terus berjuang agar sukses seperti dirinya saat ini.

"Dengan kerja keras orang tua akhirnya saya bisa sekolah SD meski sangat berat. SMP, meski sangat berat. SMA, meski berat," ujar Jokowi disambut sorak sorai pendukungnya.

BOGOR -  Jokowi kemarin mengunjungi kawasan pasar Kebon Kembang (Pasar Anyar) Bogor dan menyapa para pendukungnya di sana. Dari Pasar Kebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News