Jomoo, Brand Alat Dapur Tiongkok Ternama Resmi Masuk Pasar Indonesia

Jomoo, Brand Alat Dapur Tiongkok Ternama Resmi Masuk Pasar Indonesia
Jomoo Indonesia dan GREE Indonesia akan menjalin kerja sama strategis jangka panjang di pasar Indonesia. Foto : Ist

jpnn.com - Perusahaan perlengkapan kamar mandi dan dapur merek Jomoo hadir di Indonesia. Produsen berskala internasional, asal China ini menawarkan berbagai produk eksklusif sanitary ware berkualitas tinggi.

Jomoo telah menjadi pionir dalam bisnis peralatan kamar mandi dan dapur. Berkembang ke berbagai negara dan menjadi merek terkemuka yang terpercaya.

Produk Jomoo meliputi seluruh produk kamar mandi dan dapur, termasuk smart toilet, keran, shower set, shower screen, bak mandi, produk sensor, dan berbagai produk lainnya.

Kehadirannya di Indonesia ditandai dengan pengumuman publik, serta penanda tanganan kerjasama strategis yang diwakili Li Wanpeng, selaku General Manager Jomoo Indonesia, dan Will Wen, Wakil Presiden Gree Indonesia.

“Jomoo Indonesia dan GREE Indonesia akan menjalin kerja sama strategis jangka panjang di pasar Indonesia. Berbagai kesiapan telah kami dilakukan, antara lain kesiapan produk berkualitas tinggi untuk pelanggan dan proyek di Indonesia,” terang Li Wanpeng, General Manager Jomoo Indonesia, pada acara Opening & Brand Launching Jomoo di Jakarta.

Hadir di acara tersebut Gao Tianyu, Sekretaris kedua Kedutaan Besar Republik Rakyat China di Republik Indonesia.

Hadir juga Lin Sinan, Wakil Ketua Jomoo Group, Tang Honglei, Direktur Direksi PT. JHome Wu Rui, Manajer Umum Gree Indonesia, Himawan Tjahyadi, General Manager PT. Bersama Vialli Jaya, Chen Shudeng, General Manager PT. Luas Sukses Abadi, dan perwakilan dari banyak perusahaan Indonesia, para perancang pemenang penghargaan Jerman, pengusaha pengembang properti di Indonesia, dan lebih dari 120 tamu menghadiri acara besar ini.

Pada saat yang sama, juga diadakan acara pemotongan pita besar, di showroom JOMOO Indonesia yang berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Jomoo juga memprioritaskan aspek kesehatan dan produk yang lebih manusiawi ke dalam desain inovatifnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News