Jonan: Anak Buah Konsentrasi, Masa Kita Jalan-jalan

Jonan: Anak Buah Konsentrasi, Masa Kita Jalan-jalan
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengimbau seluruh anak buahnya untuk tidak berleha-leha saat angkutan mudik berlangsung. Mantan direktur utama PT KAI ini ingin seluruh jajarannya kompak bekerja saat angkutan mudik tahun ini.

 

"Saya mengimbau sebaiknya operator nggak ambil cuti panjang. Anak buah di lapangan konsentrasi penuh, masa kita jalan jalan," ujar Jonan di kantornya, Jakarta, Jumat (10/6).

Meski diakui Jonan, cuti merupakan hak setiap pekerja. Dia berharap, anak buahnya bisa mengalihkan cutinya di lain waktu, agar seluruh pegawai bekerja secara maksimal dalam melancarkan masa angkutan mudik Lebaran.

Larangan cuti panjang itu, kata Jonan, juga berlaku untuk dirinya sendiri. Dia memastikan tidak akan mengambil cuti panang selama masa angkutan mudik berlangsung.

"Kalau di Kemenhub, nggak boleh cuti panjang, kalau cuti panjang kayak seminggu dua minggu nggak boleh. Termasuk saya juga, untuk melayani mudik agar lebih baik," harap Jonan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengimbau seluruh anak buahnya untuk tidak berleha-leha saat angkutan mudik berlangsung. Mantan direktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News