Jonatan Christie Kecewa Bukan Main, Begini Pengakuannya

Jonatan Christie Kecewa Bukan Main, Begini Pengakuannya
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus kandas di perempat final Kejuaraan Dunia 2022. Foto: PBSI.

jpnn.com, TOKYO - Jonatan Christie sedang kecewa bukan main setelah kesempatannya ke semifinal Kejuaraan Dunia 2022 harus pupus.

Padahal, dia tinggal selangkah lagi mencapai babak empat besar ketika mencapai match poin 20-15 di gim ketiga melawan Chou Tien Chen, Jumat (26/8/2022).

Nahas, Jojo -sapaan karib Jonatan Christie- harus tertikung hingga akhirnya takluk dari Chou Tien Chen lewat pertarungan rubber game 21-14, 11-21, 20-22.

Kekasih Shania Junianatha itu tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah takluk dari unggulan keempat Kejuaraan Dunia BWF 2022 tersebut.

Jonatan Christie Kecewa Bukan Main, Begini PengakuannyaTunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

Dia turut menyorot kondisi angin di venue pertandingan yang cukup kencang, terutama saat di gim ketiga.

"Kondisi angin cukup kencang di sisi lapangan pada gim terakhir (ketiga, red). Chou berusaha mengajak bermain ke belakang, dan itu menyulitkan saya," ucap Jojo dalam keterangan resmi.

"Hal (kekalahan, red) ini harus dibayar mahal karena harus menunggu satu tahun lagi, yang kita tak pernah tahu apakah kesempatan itu (tampil di Kejuaraan Dunia) akan datang lagi atau tidak," imbuh Jojo.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sedang dilanda kecewa berat. Begini pengakuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News