Jonatan Christie Mulai Unjuk Gigi, Pebulu Tangkis Tampan Prancis Terkapar

Jonatan Christie Mulai Unjuk Gigi, Pebulu Tangkis Tampan Prancis Terkapar
Jonatan Christie berhasil mengalahkan tunggal putra Prancis Toma Junior Popov pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Senin (22/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Pebulu tangkis Prancis Toma Junior Popov tak mampu menahan laju Jonatan Christie pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2022.

Berlaga di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Senin (22/8), Jojo -sapaan akrab Jonatan- menang dengan skor 21-9 dan 21-11 atas Popov.

Pada laga ini, tunggal putra ranking ketujuh dunia itu tampil apik di gim pertama dengan unggul telak 21-9 atas saudara kandung Christo Popov tersebut.

Unggul telak di gim pertama membuat peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut mengawali set kedua dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Tunangan dari Shania Junianatha ini mampu unggul hingga skor 20-9 sebelum akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 21-11.

Pada gim kedua, terlihat juara Swiss Open 2022 ini sedikit kesulitan di akhir laga dengan membuat beberapa kesalahan kecil.

Beberapa kali pengamatan dari pemain kelahiran 15 September 1997 itu tidak tepat sehingga Popov mendapat poin tambahan.

Namun, pemain asal klub PB Tangkas itu mampu mengunci kemenangan dan meraih tiket babak kedua.

Laju Jonatan Christie tidak mampu ditahan pebulu tangkis Prancis Toma Junior Popov pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News