German Open

Jonatan Christie Tak Anggap Enteng Kenta Nishimoto

Jonatan Christie Tak Anggap Enteng Kenta Nishimoto
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, MULHEIM - Tunggal ranking sebelas dunia asal Indonesia Jonatan Christie akan meladeni pemain Jepang, Kenta Nishimoto pada perempat final German Open 2018, Jumat (9/3) malam WIB nanti.

Jonatan tembus 8 Besar setelah mengalahkan tunggal asal Spanyol, Pablo Abian di Innogy Sporthalle, Mulheim, Kamis (8/3) malam WIB.

Jojo, panggilan Jonatan menang 21-14, 21-9. "Dibilang menang mudah sih tidak juga. Lawan saya ini tipe pemain yang ngotot, mungkin kalau di Asia, dia itu seperti Nguyen Tien Minh (Vietnam)," tutur Jojo kepada Badminton Indonesia.

Soal Kenta Nishimoto, Jojo tidak mau anggap remeh meski dalam pertemuan terakhir mereka di Badminton Asia Team Championships 2018, Jonatan menang 21-11, 20-22, 21-13.

"Pasti setelah pertemuan terakhir, ada yang berubah dari permainan dia, saya harus pelajari lagi permainannya. Kenta adalah pemain yang tidak mudah dikalahkan, saya harus lebih siap," pungkas Jonatan. (adk/jpnn)


Jonatan Christie mengaku harus mempelajari lagi gaya permainan Kenta Nishimoto, lawan yang akan dihadapi di perempat final German Open nanti malam.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News