JPNN.com

Joni..Joni, Masih Muda Sudah Keluar Masuk Penjara 3 Kali

Kamis, 28 Februari 2019 – 17:20 WIB Joni..Joni, Masih Muda Sudah Keluar Masuk Penjara 3 Kali - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Usia Joni (nama samaran) masih 17 tahun tapi sudah kali ketiga dia harus berurusan dengan Polsek Krembangan, Surabaya.

Dia ditangkap beberapa hari lalu karena aksi penjambretan yang dilakukan bersama seorang rekannya di Jalan Demak. Setidaknya, penangkapan tersebut bisa mengurangi potensi kerawanan di kawasan Dupak.

Ketika itu, Joni ditangkap setelah menjambret tas milik Muarifah, 48. "Korban membawa tas selempang," kata Joni di Mapolsek Krembangan.

Seolah tidak mau kehilangan kesempatan, Joni bersama seorang rekannya kemudian memepet laju kendaraan korban. Dia merebut tas milik Muarifah.

Setelah berhasil merebut tas milik korban, dua pelaku langsung tancap gas. Mereka berusaha melarikan diri.

Namun, usaha keduanya tidak berjalan mulus. Ketika berusaha melarikan diri, dua pelaku malah terjatuh di pertigaan makam Mbah Ratu. Mereka tidak dapat menguasai kendaraan yang digunakan.

Sementara itu, korban yang tidak rela tasnya dijambret berusaha mengejar. Dia terus berteriak meminta pertolongan warga dan pengendara di sekitar lokasi.

Mereka kemudian beramai-ramai mengejar kedua pelaku. Mengetahui keadaan semakin genting, para pelaku memilih lari. Mereka membiarkan motor Satria Fu yang digunakan untuk beraksi tergeletak begitu saja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...