Jono GBS Tolak Stripping demi Rawat Anak

Jono GBS Tolak Stripping demi Rawat Anak
Jono Gugun Blues Shelter (tengah). FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bassist Gugun Blues Shelter (GBS), Jonathan Peter Amstrong atau Jono, resmi bercerai dengan istrinya, Fauziah, Selasa (3/2). Gugatan cerai Jono yang diajukan pada 10 September tahun lalu di Pengadilan Agama Jakarta Utara telah dikabulkan.

Lembaran baru Jono sebagai orang tua tunggal pun dimulai. Untuk pengasuhan anak, Jono dan mantan istrinya sudah bersepakat. Anak pertama dan kedua, yakni Adam Sulthan, 13; dan Toby Ibrahim, 12; dirawat Jono. Sementara itu, si bungsu Thomas Ismail, 2, ikut Fauziah ke NAD.

Adam dan Toby duduk di kelas V dan VI SD. Mereka segera melaksanakan ujian. Jono pun harus menemani anaknya belajar. ''Saya jalani ini dua bulan, sejak Fauziah ke Aceh,'' ungkapnya. Awalnya, dia kesusahan karena harus bangun pukul 05.00, menyiapkan sarapan, lalu mengantar anak-anaknya ke sekolah.

Lantaran kondisi tersebut, Jono pun harus mengurangi pekerjaan untuk mendampingi anak-anaknya menjelang ujian. ''Tawaran kerja ada yang saya tolak, terutama stripping. Kalau saya terima, siapa nanti yang urus mereka,'' ungkapnya.

Meski resmi bercerai, Jono tidak membatasi anak-anaknya jika ingin bertemu ibunya. Namun, karena Fauziah di NAD, Jono tidak bisa sering-sering ke sana. ''Paling pas liburan saja kita ke Aceh. Lagian Fauziah bangun homestay di sana. Sibuk banget. Dia kerja keras di sana, nggak ada waktu ke Jakarta. Paling kita Skype-an,'' jelasnya.

Untungnya, perceraian mereka berjalan damai. Bahkan, untuk harta gono gini, mereka sepakat menjual seluruh aset, lalu dibagi dua. Saat ini Jono menyewa sebuah rumah untuk ditinggali bersama dua anaknya. (yas/c15/jan)


JAKARTA - Bassist Gugun Blues Shelter (GBS), Jonathan Peter Amstrong atau Jono, resmi bercerai dengan istrinya, Fauziah, Selasa (3/2). Gugatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News