Rabu, 17 Juli 2019 – 11:35 WIB

Jorge Lorenzo Blak-Blakan Terkait Pesaing Beratnya di MotoGP 2019, Ternyata!

Jumat, 01 Maret 2019 – 21:10 WIB
Jorge Lorenzo Blak-Blakan Terkait Pesaing Beratnya di MotoGP 2019, Ternyata!   - JPNN.COM

jpnn.com - Jelang laga pembuka MotoGP 2019, Jorge Lorenzo terang-terangan terkait persaingan di trek nanti terutama terkait pembalap yang dianggapnya sebagai lawan berat. Dari pengakuannya ada empat pembalap terbaik yang menurutnya harus ditaklukkan.

"Saya berharap secepatnya bisa menang. Tak ada yang tidak mungkin, bisa saja terjadi di Qatar (seri pertama), walaupun itu akan sulit. Favorit di 2019? Marc Marquez karena dia terbukti paling kuat. Kemudian Andrea Dovizioso, Valentino Rossi dan Maverick Vinales," kata Lorenzo.

BACA JUGA: Ternyata Ducati Menyimpan Kekesalan ke Jorge Lorenzo

Mengawali semangat baru di tim Repsol Honda di MotoGP 2019, Lorenzo sudah sangat yakin menunggangi Honda RC213V, kendati saat ini masih berjuang keras dalam hal pemulihan setelah cedera.

Tidak ada lagi yang menjadi fokus pembalap berjuluk X-Fuera kecuali sembuh total dari cederanya. Setelah operasi, Lorenzo kini tengah giat menjalani fisioterapi agar bisa pulih total.

"Setiap hari kondisi saya semakin membaik. Fisioterapis datang ke tempat saya di Lugano, Swiss. Sayangnya, keadaan saya belum 100% dan saya percaya belum akan sempurna sampai 2-3 seri," tutup Lorenzo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lorenzo mengalami cedera saat berlatih motocross di Italia. Hal ini memaksanya absen di tes pramusim MotoGP Sepang. Namun, saat ini Lorenzo sudah menjalani pemulihan agar bisa siap di tes pramusim Qatar.

Jorge Lorenzo sangat antusias berada di Honda dan dia mengakui ini menjadi tantangan penting bagi kariernya. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar