Jos, 6 Atlet PON Karate Kepri yang Lolos Mulai Latihan Bersama

Jos, 6 Atlet PON Karate Kepri yang Lolos Mulai Latihan Bersama
Atlet PON Karate Kepri mulai gelar latihan bersama. Foto: Batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Setelah memastikan diri lolos ke PON 2016 pada November 2015 lalu, keenam atlet karate Kepri bisa melakukan pemusatan latihan bersama di Batam, Kepulauan Riau.  

Sebelumnya keenam atlet karate Kepri ini masih melakukan latihan sendiri-sendiri untuk persiapan PON 2016 di masing-masing perguruan.

Empat atlet yaitu Rika, Wilda, Desi dan Chogun sebelumnya berlatih di Karimun. Sedangkan Vina dan Ivan harus berlatih sendiri-sendiri di Batam.

"Sudah hampir seminggu, kita melakukan pemusatan latihan bersama," ujar Kepala pelatih PON karate Kepri, Arjuan kepada batampos (Jawa Pos Group), Selasa (9/8).

Arjuan mengatakan, tujuan pemusatan latihan bersama ini adalah untuk menyatukan visi dan program latihan. "Seharusnya ini yang dilakukan KONI Kepri, namun kita inisiatif sendiri untuk melakukan pemusatan latihan bersama ini," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Marina Sentosa Hotel karena sudah bersedia dijadikan home base atau tempat penginapan untuk atlet karate Kepri. Sedangkan untuk latihan teknik dan fitnes, mereka melakukannya di Platinum fitnes center. 

"Terima kasih kepada Marina Sentosa Hotel dan Platinum fitnes center yang sudah mensupport kami," kata Arjuan.

Salah satu pelatih karate Kepri di kategori kata, Abu Abdillah Fahmi turut senang dengan adanya pemusatan latihan bersama ini. Ia juga sudah menyiapkan program latihan untuk dilahap keenam atlet karate Kepri ini. Untuk latihan fisik pada pagi hari, pukul 7.30-9.00, fitnes pada siang hari, pukul 11.00-12.30 dan latihan teknik pada sore harinya, pukul 15.30-17.00.

BATAM - Setelah memastikan diri lolos ke PON 2016 pada November 2015 lalu, keenam atlet karate Kepri bisa melakukan pemusatan latihan bersama di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News