Siap Bersaing Ketat, Jumlah Pemain Timnas Bakal Dipangkas

Siap Bersaing Ketat, Jumlah Pemain Timnas Bakal Dipangkas
Alfred Riedl memberikan instruksi kepada pemain-pemainnya. Foto: M Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR- Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 bakal dikerucutkan menjadi 35 pemain pada Oktober nanti. Karena itu, 47 pemain yang dipanggil untuk seleksi saat ini, harus bersaing ketat.

Menurut pelatih Timnas Alfred Riedl, tak ada bedanya pemain tua dan pemain muda yang dipanggilnya. Setiap pemain memiliki peluang untuk masuk dalam skuad inti nantinya.

"Saya tidak hanya melihat dari pemusatan latihan sekarang. Kompetisi sedang berjalan, dan kami terus memantau pemain di kompetisi itu," katanya saat ditemui dalam sesi latihan Timnas di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (9/8).

Menurut Riedl, pemain-pemain yang ada saat ini adalah yang terbaik. Itu adalah hasil pantauannya di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC). Karena itu, perbedaan skill yang dimiliki tak begitu jauh antara satu pemain dengan pemain yang lain.

‎"Ini adalah satu kelompok, ada kelompok lain yang akan datang untuk kami lihat. Jadi, setiap yang menunjukkan kemampuan terbaik punya kesempatan," terang pelatih asal Austria tersebut. (dkk/jpnn)

 


BOGOR- Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 bakal dikerucutkan menjadi 35 pemain pada Oktober nanti. Karena itu, 47 pemain yang dipanggil untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News