Jos! Bomber PSM Tersubur

Jos! Bomber PSM Tersubur
Ferdinand Sinaga. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - MAKASSAR - Bomber PSM Makassar tercatat sebagai pemain paling subur dan menyaingi tren klub di papan atas Torabika Soccer Championship (TSC).

Melalui kombinasi Ferdinand Sinaga, Titus Bonai (Tibo) dan Luiz Ricardo telah membukukan 21 gol. Barisan penyerang memiliki peran dominan pada lima kemenangan beruntun PSM. 

Tibo menyumbangkan tiga gol, sedangkan Luiz yang kembali merumput pasca cedera juga mencatatkan nama nya di papan skor pada laga kontra Gresik United di Stadion Tri Dharma Gresik, Sabtu, 3 Desember.

Kini, PSM berhasil naik ke peringkat empat klasemen dengan raihan 51 poin. Bagi pelatih PSM, Robert Alberts, hal ini merupakan prestasi yang fantastis. 

Mengingat PSM memulai putaran kedua di posisi 14. "Ini hasil yang sangat luar biasa," ujar Robert seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group).

Dengan hasil tersebut, Pasukan Ramang makin percaya diri saat bentrok Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa besok.

Laskar Tridatu, julukan Bali United memang kerap menyulitkan lawan acap kali bertandang di sana. Namun dengan penampilan dan performa PSM, peluang untuk memperpanjang rekor kemenangan masih bisa berlanjut. 

Garansi lini serang yang kian menakutkan ditambah lini belakang yang cukup sulit ditembus, menjadi modal utama Robert. Winger PSM, M Rahmat menilai suasana tim sangat kondusif. "Kita yakin, apa yang telah diraih bisa dipertahankan," akunya. (jpg/ray/jpnn)


MAKASSAR - Bomber PSM Makassar tercatat sebagai pemain paling subur dan menyaingi tren klub di papan atas Torabika Soccer Championship (TSC). Melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News