Jos! Makassar Bebas Beras Plastik

Jos! Makassar Bebas Beras Plastik
Jos! Makassar Bebas Beras Plastik

jpnn.com - MAKASSAR - Beras plastik yang menggegerkan Indonesia ternyata tak ada di Makassar. Itu dipastikan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar,setelah sidak ke beberapa pasar dan supermarket, Jumat, 29 Mei. Hasil sidak tim khusus Disperindag ternyata nihil.

Kepala Disperindag Makassar, Ismail Tallu Rahim menyarankan, masyarakat tak perlu khawatir dengan isu beras plastik tersebut. Pihaknya beberapa kali memantau, baik di Pasar Terong, Pasar Baru hingga ke swalayan, akan tetapi tak ada beras yang karakteristiknya mirip beras plastik.

“Pak Wali langsung perintahkan untuk sisir lokasi penjulan beras. Tetapi tak ada kami temukan," tutur Ismail kepada FAJAR.

Sebelumnya pada Kamis malam lalu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bertemu dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Grand Clarion Hotel Makassar.

Mereka menyinggung tentang peredaran beras plastik di Makassar. Pria yang disapa Danny Pomanto ini, mengancam akan mempidanakan pedagang yang kedapatan menjual beras plastik. (ful/asw)


MAKASSAR - Beras plastik yang menggegerkan Indonesia ternyata tak ada di Makassar. Itu dipastikan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News