Jos! PSSI-BOPI Langsung Bahas Kompetisi 2017

Jos! PSSI-BOPI Langsung Bahas Kompetisi 2017
Suasana rapat di hotel Mercure Cikini. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kompetisi ISC A 2016 baru saja selesai digulirkan pada 18 Desember lalu dengan juaranya Persipura Jayapura. Tak butuh waktu lama, PSSI langsung menyiapkan diri menyongsong kompetisi musim depan.

Salah satu yang dilakukan untuk menyiapkan kompetisi 2017 adalah dengan melakukan FGD atau Focus Group Discussion dengan pihak Badan Olahraga Profesional Indonesia.

"Ini pertemuan baru berjalan. Sebatas koordinasi awal, mempersiapkan kompetisi mendatang," kata Sekjen BOPI Heru Nugroho saat ditemui di Mercure Cikini, Selasa (20/12) sore. 

Menurut Heru pertemuan atau FGD itu merupakan ide bersama antara BOPI dan PSSI. Hanya, kali ini yang bertindak sebagai host adalah BOPI sebagai wakil dari pemerintah. 

"Kami ingin menyongsong kompetisi yang lebih baik, karena itu kami menggelar pertemuan ini, dan ini hasil pembicaraan bersama, bukan inisiasi satu pihak saja," tandasnya.

Di pihak PSSI, dalam pertemuan ini hadir Joko Driyono Wakil Ketua Umum PSSI I, Iwan Budianto Wakil Ketua Umum II, Haruna Soemitro (Exco PSSI), dan Sekjen Ade Wellington. (dkk/jpnn)


 


JAKARTA - Kompetisi ISC A 2016 baru saja selesai digulirkan pada 18 Desember lalu dengan juaranya Persipura Jayapura. Tak butuh waktu lama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News