JPNN.com

Jose Mourinho Membuat Anak Gawang Tottenham Hotspur Bahagia

Jumat, 29 November 2019 – 17:41 WIB Jose Mourinho Membuat Anak Gawang Tottenham Hotspur Bahagia - JPNN.com
Jose Mourinho menghampiri seorang anak gawang untuk merayakan gol timnya. Foto: Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE

jpnn.com, LONDON - Salah seorang anak gawang Tottenham Hotspur Callum Hynes mengaku sangat bahagia mendapat perhatian dari pelatih Jose Mourinho.

Hynes menjadi perhatian setelah aksinya dalam laga Spurs versus Olympiacos dalam lanjutan laga Liga Champions di London, memengaruhi salah satu gol tuan rumah.

Anak gawang berusia 15 tahun itu pun mendapat pujian Mourinho. Si pelatih asal Portugal itu menghampiri Hynes, mengajak tos (high-five), menyusul gol Spurs ke gawang Olympiacos.

Ya, Hynes mengawali langkah Spurs menyamakan kedudukan pada menit ke-50 melawan klub Yunani itu. Dia dengan cepat memungut bola dan menyerahkannya kepada Serge Aurier agar permainan segera berlanjut. Aurier kemudian mendapati Lucas Moura tak terjaga untuk kemudian diumpankan kepada Harry Kane untuk mengantarkan Spurs menyamakan 2-2.

Mourinho menyelamati Hynes dengan salam high-five atas bantuannya selagi tim ini merayakan gol tersebut. "Nyaris seperti mimpi. Saya cuma melakukan tugas saya dan saya masih tak bisa mempercayai apa yang telah terjadi," kata Hynes di laman Tottenham.

"Saya bahkan tidak menyaksikan gol itu! Saya sibuk memungut bola yang keluar lapangan dan kemudian saya dengar sorak sorai. Saya balik badan dan Harry sedang merayakan gol. Saya melihat tayang ulang di layar besar dan menyaksikan apa yang persisnya telah terjadi. Anda bisa melihat dari senyuman saya itu memang luar biasa. Jose tak perlu melakukan hal itu. Sungguh indah dia menghampiri saya. Membuat saya bahagia sekali hari itu, sepanjang hidup saya, sungguh! Saya cinta Spurs dan itu momen yang indah yang tidak akan pernah saya lupakan," imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...