Jose Mourinho Pilih Bek Ini jadi Kapten Manchester United

Jose Mourinho Pilih Bek Ini jadi Kapten Manchester United
Antonio Valencia. Foto: thesefootballtimes

jpnn.com, ARIZONA - Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengumumkan bek kanan MU, Antonio Valencia sebagai kapten klub musim 2018/19.

Musim lalu, ban kapten Setan Merah milik Michael Carrick. Namun, Carrick jarang mendapat waktu bermain, dan Valencia adalah wakil kapten.

Kini, setelah Carrick pensiun, Mourinho memilih pemain asal Ekuador berusia 32 tahun itu sebagai kapten. "Musim lalu, Valencia sudah sering menjadi kapten. Saya pikir dia akan menjadi kapten (tetap) musim nanti. Saat dia tidak bermain, kami akan membuat keputusan lain," ujar Mou seperti dilansir Tribal Football.

Mourinho menyebut sejumlah nama yang layak menjadi wakil kapten saat Valencia tidak bermain. “Tergantung siapa yang ada di lapangan, bisa Chris Smalling, Ashley Young, atau Ander Herrera, bisa juga Juan Mata," kata pria asal Portugal itu.

“Nemanja Matic juga bisa menjadi kapten. Namun, dia baru satu tahun (musim). Sebenarnya saya tidak terlalu peduli dengan urusan kapten. Lebih penting bagaimana suasana di ruang ganti, siapa yang menjadi pemimpin di sana," imbuh Mourinho. (adk/jpnn)


Jose Mourinho telah memutuskan nama pengganti kapten Manchester United musim lalu, Michael Carrick yang pensiun.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News