Kepincut Romelu Lukaku, Madrid Rela Lepas Gareth Bale ke MU

Kepincut Romelu Lukaku, Madrid Rela Lepas Gareth Bale ke MU
Penyerang Belgia Romelu Lukaku. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Real Madrid bersedia melepas Gareth Bale ke Manchester United dengan satu syarat, harus ada nama Romelu Lukaku dalam negosiasi.

Ya, Madrid kepincut dengan performa Lukaku di Piala Dunia 2018. Don Balon melaporkan, Madrid mulai menjajaki kemungkinan pertukaran Bale dengan Lukaku.

Laporan ini muncul setelah Bale disebut telah bicara empat mata dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui. Bale pengin mencari jaminan Lopetegui akan membuat dia bermain lebih banyak ketimbang Madrid di era Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Tak ada laporan yang menyajikan hasil pertemuan Bale dan Lopetegui. Namun, tiba-tiba beredar kabar ketertarikan Madrid ke Lukaku.

Sebelumnya, Madrid pernah berurusan dengan Manchester United, untuk nama kiper David De Gea. Namun, itu sudah kisah lama.

El Real kini tinggal beberapa langkah lagi mendapatkan tanda tangan kiper Belgia yang sekarang masih berstatus pemain Chelsea, Thibaut Courtois.

Soal pertukaran Bale-Lukaku, tampaknya bola sekarang ada di tangan MU. Andai Jose Mourinho rela kehilangan Lukaku, bukan tak mungkin Bale segera berseragam Setan Merah. (adk/jpnn)


Kabar ketertarikan Real Madrid ke Romelu Lukaku beredar setelah pemain Madrid, Gareth Bale bicara empat mata dengan pelatihnya, Julen Lopetegui.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News