JPNN Gathering di Anyer, Tim Donwori Aja Mantapkan Chemistry

JPNN Gathering di Anyer, Tim Donwori Aja Mantapkan Chemistry
Gathering karyawan dan karyawati Jawa Pos National Network (JPNN) di Anyer, Banten, 10-12 Agustus 2018. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, ANYER - Tim futsal Donwori Aja memanfaatkan gathering karyawan dan karyawati Jawa Pos National Network (JPNN) di Anyer, Banten, 10-12 Agustus 2018, untuk mematangkan program ke depan.

Di sela-sela acara kosong, tim yang mengusung slogan Sehat, Bahagia, dan Sejahtera itu membahas banyak hal penting.

Salah satunya adalah agenda uji coba melawan tim lain. Meski baru terbentuk, tim futsal Donwori Aja sudah mendapat banyak tawaran sparring partner.

Namun, Donwori Aja belum menyanggupi satu pun tawaran itu. Hingga saat ini, mereka baru mengagendakan uji coba bertajuk Derbi Graha Pena melawan Jawa Pos.Com.

Bos JPNN Auri Jaya langsung angkat topi melihat semangat dan antusiasme para karyawannya.

"Saya tidak tahu akan seberapa bagus mereka ke depan. Namun, melihat kemauan keras dan semangat mereka, saya yakin tim ini akan sangat berkembang," kata pembina Donwori Aja itu.

Wartawan senior yang sangat lama meliput di Jerman itu juga berjanji memantau latihan tim Donwori Aja.

"Mereka membuktikan bisa membawa semangat besar saat bekerja ke futsal. Saya sangat mengapresiasi hal itu," ujar ketua umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) itu.

Tim futsal Donwori Aja memanfaatkan gathering karyawan dan karyawati Jawa Pos National Network (JPNN) untuk mematangkan program ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News