Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:31 WIB

JPO Tosari Dibongkar, Ada Rekayasa Lalin di Jalan MH Thamrin

Sabtu, 15 Desember 2018 – 00:29 WIB
JPO Tosari Dibongkar, Ada Rekayasa Lalin di Jalan MH Thamrin - JPNN.COM

Petugas dari kepolisian saat mengatur rekayasa lalu lintas. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI telah memutuskan untuk membongkar jembatan penyeberangan orang (JPO) Tosari yang melintang di atas Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Pembongkaran dilakukan mulai Jumat (14/12) pukul 23.00 WIB hingga Sabtu (15/12) pukul 04.00 WIB.

Polda Metro Jaya telah menyiapkan antisipasi dengan melakukan rekayasa lalu lintas saat pembongkaran JPO Tosari berlangsung. “Karena ada pembongkaran, makanya kami siapkan rekayasa lalin," kata Kepala Subdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Menurutnya, setidaknya ada empat titik penjagaan yang dilakukan di sana. Setiap titiknya akan dijaga sepuluh personel kepolisian.

Sedangkan rekayasa lalu lintasnya adalah mengarahkan arus kendaraan termasuk Transjakarta dari Bundaran HI menuju Jalan Purworejo. Selanjutnya, pengguna lalu lintas diarahkan ke Jalan Blora.

Adapun arus lalu lintas dari Jalan Imam Bonjol menuju Jalan Purworejo akan diarahkan menuju Jalan Blora. Selanjutnya, arus lalu lintas diarahkan ke kanan untuk masuk ke Jalan MH Thamrin lagi.(cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar