JREEENGG! Kebohongan Terbaru Pernikahan Bupati Katingan

JREEENGG! Kebohongan Terbaru Pernikahan Bupati Katingan
Ahmad Yantenglie (topi). Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Katingan menemukan fakta baru terkait pernikahan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni.

Pernikahan Bupati Katingan dan istri polisi itu dianggap liar karena penghulunya palsu.

“Orang yang menikahkan (Yantenglie-Farida Yeni) bernama H Ikhsan itu bukan penghulu, bukan pencatat nikah, talak dan rujuk, serta bukan juga sebagai seorang pengawai di Kantor Urusan Agama (KUA). Dia hanya sebagai pekerja swasta,” ungkap Ketua Pansus Fahmi Fauzi kepada Kalteng Pos, Jumat (3/2).

Yantenglie-Farida dinikahkan oleh Ikhsan yang beralamat di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Menurut Fahmi, pernikahan berjalan setelah Ahmad meminta bantuan Eko mencarikan orang yang bisa menikahkan dirinya dengan Farida.

Eko merupakan sopir perusahaan yang berinvestasi di Katingan.

Setelah itu, Eko menghubungi rekannya yakni Nasrul, Sarjoha, dan Isro, guna mencari orang yang bisa menikahkan sesuai permintaan Yantenglie.

“Dari tiga orang rekannya Eko itulah ketemu yang namanya Ikhsan. Ini kayaknya memang modus, untuk menikahkan orang. Kami juga sudah tanya langsung dengan Ikhsan, menikahkan AY dengan FY ini memang seperti layaknya penghulu. Di mana terlebih dulu menanyakan status yang dijawab langsung AY sebagai duda, pekerjaan swasta dan lainnya,” beber Fahmi.

Tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Katingan menemukan fakta baru terkait pernikahan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News