J&T Cargo Ditunjuk Sebagai Official Logistic Partner Pada Indonesia Building Technology Expo 2023

J&T Cargo Ditunjuk Sebagai Official Logistic Partner Pada Indonesia Building Technology Expo 2023
J&T Cargo ditunjuk sebagai Official Logistic Partner pada Indonesia Building Technology Expo 2023. Foto: dok. J&T

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan logistik spesialisasi barang besar di Indonesia, J&T Cargo telah diumumkan sebagai Official Logistic Partner untuk event Indonesia Building Technology (IBT) 2023 yang akan berlangsung di Hall D1-D2 JIEXPO Kemayoran mulai 29 November hingga 2 Desember IndoBuildTech 2023.

Event ini merupakan salah satu perhelatan pameran terbesar yang fokus pada industri konstruksi dan bangunan di Indonesia.

Acara ini tentunya menarik ratusan peserta dan ribuan pengunjung yang terlibat dalam berbagai aspek industri konstruksi, termasuk produsen, distributor, kontraktor, arsitek, insinyur, homeowner dan lainnya.

Pameran ini menjadi tempat ideal untuk berbagi pengetahuan, memamerkan produk inovatif, serta membangun jaringan bisnis yang kuat.

Keterlibatan J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner dalam IBT 2023 menandai komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia.

Sebagai mitra logistik resmi, J&T Cargo akan memberikan solusi dan jasa terbaik untuk manajemen dan pengiriman produk material dan bahan bangunan lainnya.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Indonesia Building Technology Expo 2023. Acara ini memberi kami kesempatan untuk mendukung industri konstruksi yang terus berkembang di Indonesia. Kami akan menyediakan solusi logistik terbaik, sehingga para peserta dapat fokus pada pertukaran pengetahuan dan peluang bisnis," kata CEO J&T Cargo Jonathan Zhong dalam keterangan.

Network Management Manager J&T Cargo M. Said Abdullah mengatakan potensi bisnis cargo di Indonesia masih sangat menjanjikan ke depannya.

J&T Cargo diumumkan sebagai Official Logistic Partner untuk event Indonesia Building Technology 2023 yang akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News