2 Tahun Berdiri, J&T Cargo Punya 3 Ribu Outlet dan 2.500 Armada

2 Tahun Berdiri, J&T Cargo Punya 3 Ribu Outlet dan 2.500 Armada
J&T Cargo. Foto: dok J&T Cargo

jpnn.com, JAKARTA - J&T Cargo berhasil membangun total 64 gateway, mendirikan lebih dari 3.000 outlet dan memiliki lebih dari 2.500 armada untuk mendistribusikan paket besar.

Pertumbuhan yang pesat sepanjang dua tahun ini merupakan usaha J&T Cargo yang telah menjalankan strateginya selama ini untuk menjawab kebutuhan logistik di Indonesia.

Pertumbuhan volume J&T Cargo pun terus meningkat secara drastis dari tahun ke tahun.

J&T Cargo menggunakan konsep kemitraan kepada outlet outlet J&T Cargo yang tersebar di 98% wilayah di Indonesia dan terbukti mampu menyerap banyak tenaga kerja dan meningkatkan kepercayaan publik karena keseluruhan sistem yang dimiliki oleh J&T Cargo pun trackable.

“Kami awalnya mengkaji kondisi logistik di Indonesia bersama dengan beberapa klien kami, dan kami memutuskan untuk mengambil tindakan cepat dan tepat guna dalam membangun sistem logistik yang lebih efisien, efektif, dan sesuai dengan kondisi geografis Indonesia,” ujar Jonathan Zhong dalam siaran pers, Kamis (24/8).

Efisiensi yang ditawarkan oleh J&T Cargo, dirasakan oleh para pelaku bisnis, tak terkecuali perusahaan ecommerce di bidang B2B.

Hadirnya J&T Cargo membuat pengiriman barang kepada pengguna perusahaan tersebut menjadi lebih efisien dari segi biaya, waktu, dan tenaga karena bisa mempercepat ketepatan waktu pengiriman hingga 60% dan luasnya jangkauan wilayah J&T Cargo yang mencakup seluruh Indonesia.

Pengalaman serupa juga terjadi pada perusahaan retail yang memiliki banyak cabang toko di seluruh Indonesia. Fleksibilitas pengiriman dari J&T Cargo telah mempercepat distribusi barang sekitar 20%, memungkinkan klien mengelola stok toko dengan lebih fleksibel, serta menjaga stabilitas harga barang di toko-toko mereka dengan mencegah penumpukan barang di gudang.

J&T Cargo menggunakan konsep kemitraan kepada outlet outlet J&T Cargo yang tersebar di 98% wilayah di Indonesia dan terbukti mampu menyerap banyak tenaga kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News