Motor

Jual Beli Motor Bekas Kini Lebih Mudah di Momotor.id

Jual Beli Motor Bekas Kini Lebih Mudah di Momotor.id
Peluncuran momotor.id oleh Adira Finance di Tangerang Selatan. (Foto: ridha/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Setelah sukses menghadirkan online marketplace jual beli mobil momobil.id pada 2017 lalu, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) merilis situs jual beli khusus motor bekas (mokas) bernama momotor.id.

“momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas. Ini jadi wadah bagi dealer dan penjual motor bekas untuk bertransaksi lebih mudah,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli saat peluncuran di Tangerang Selatan, Minggu (22/7).

Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh momotor.id selama melakukan transaksi mokas antara lain; proses yang cepat lewat fitur ‘Instant Approval’.

Ketika sudah memilih unit di momotor.id, konsumen bisa langsung mengisi dan mengunggah data diri sesuai data e-KTP maka konsumen akan mendapatkan 'voucher indikasi penawaran kredit' yakni berupa angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan oleh konsumen, sesuai dengan penilaian Adira Finance terhadap data-data yang diberikan.

Selain itu, transaksi di momotor.id sangat mudah, karena dilakukan secara online. Kemudahan lainnya yaitu ‘one approval for flexibility unit’, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya (dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama).

Khusus di laman momotor.id, konsumen pun dibantu dalam bertransaksi oleh personal assistant, jadi konsumen tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kesulitan saat bertransaksi.

Saat ini, menurut Head of Used Motorcycle Adira Finance Sugianto momotor.id telah memiliki 400an dealer mokas mitra Adira khusus wilayah Jabodetabek. Sementara nasional ada 3000an dealer mitra.

"Dari 400an dealer mokas mitra Adira Finance, saat ini baru 25 persennya yang bisa memanfaatkan voucher indikasi penawaran kredit," kata Sugianto.

Setelah sukses meluncurkan momobil.id, Adira Finance merilis situs jual beli khusus motor bekas (mokas) bernama momotor.id dengan banyak kemudahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News