Motor

Kredit Mobil dan Motor Bekas di Adira dapat Bensin Gratis

Kredit Mobil dan Motor Bekas di Adira dapat Bensin Gratis
Ilustrasi. (Foto: Istimewa for JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Jelang perayaan kemerdekaan, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) kembali memberikan penawaran menarik melalui Promo Merdeka berhadiah voucher bensin gratis bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil atau motor bekas di Adira Finance melalui OLX.

Sebanyak 50 Voucher bensin senilai 1 juta rupiah yang disediakan untuk pembiayaan mobil bekas dan 100 voucher bensin senilai Rp 500 ribu untuk pembiayaan motor bekas akan diberikan secara gratis.

"Promo Merdeka gratis voucher bensin merupakan program yang menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen terutama yang melakukan transaksi di OLX. Kami berharap dengan adanya program ini dapat menarik minat konsumen melakukan pembiayaan Adira Finance," ujar Head of Strategic Partnership Adira Finance Gita Amanda di Jakarta, Jumat (20/7).

Promo Merdeka sendiri berlangsung sejak tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2018. Cara untuk mengajukan pembiayaan melalui OLX pun cukup mudah, di antaranya pembeli membuka laman OLX dan cari unit mobil atau motor yang diinginkan, lalu dapat menghubungi penjual untuk melakukan negosiasi harga dan setelah terdapat kesepakatan harga, pembeli dapat menginformasikan kepada penjual bahwa kendaraan akan dibeli melalui kredit di Adira Finance.

Langkah selanjutnya, pembeli dapat melakukan simulasi kredit mobil bekas atau motor pada menu “Ajukan Kredit Adira” untuk dapat menyesuaikan DP dan angsuran per bulannya, lalu mengisi formulir pendaftaran yang berisi data pembeli yang ada pada aplikasi OLX dan kemudian “submit”.

Konsumen yang mendapatkan voucher bensin gratis, akan dihubungi melalui telepon oleh petugas telecaller Adira Finance untuk proses verifikasi atau dikirimkan notifikasi melalui email/sms selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah pengajuan pembiayaan Konsumen tersebut disetujui oleh Adira Finance. (mg8/jpnn)


Jelang perayaan kemerdekaan, Adira Finance kembali memberikan penawaran menarik melalui Promo Merdeka untuk pembiayaan mobil dan motor bekas.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News