Asuransi Jiwa Manulife Sasar 3 Juta Nasabah Adira Finance

Asuransi Jiwa Manulife Sasar 3 Juta Nasabah Adira Finance
Kemitraan Adira finance dengan Manulife. (Foto: ridha/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Adira Dinamika Multi Finance mengumumkan kerja sama dengan Asuransi Jiwa Manulife dengan meluncurkan produk asuransi jiwa yakni Primajaga 100 Adira Finance.

Primajaga 100 Adira Finance sendiri merupakan asuransi fleksibel dan hadir dengan harga terjangkau untuk melindungi konsumen terhadap risiko meninggal dunia dan ketidakmampuan total tetap.

Produk asuransi dari kemitraan Manulife dengan Adira Finance ini diklaim memiliki kemudahan yang meliputi, premi terjangkau mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 2 juta per bulan.

Nasabah yang mendaftar tidak harus melalui medical check-up, jangka waktu perlindungan fleksibel mulai dari 8 tahun hingga 15 tahun.

Selain itu, seperti diterangkan Head of Partner Bisnis Bank Danamon Manulife Norman Tetelepta, Primajaga 100 Adira Finance memberikan manfaat sesuai kebutuhan baik manfaat bulanan selama 5 tahun atau dibayarkan sekaligus.

"Bahkan, jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi sesuai dengan jangka waktu perlindungan yang dipilih mulai dari 8-15 tahun, nasabah mendapat premi 100 persen," tambahnya.

Namun perlu diingat, terang Norman, premi juga akan dibayarkan karena meninggal akibat kecelakaan jika sudah dalam masa satu tahun asuransi atau di luar itu baru akan dibayarkan jika sudah pada mas dua tahun.

Untuk periode perdana, Head of National Fleet Sales Adira Finance Agus Hamid berambisi bisa mengambil nasabah dari 3 juta konsumen Adira Finance yang aktif minimal 2-2,5 persen. (mg8/jpnn)


Adira Dinamika Multi Finance mengumumkan kerja sama dengan Asuransi Jiwa Manulife dengan meluncurkan produk asuransi jiwa yakni Primajaga 100 Adira Finance.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News