Lewat AKSES Konsumen Lebih Intim Bersama Adira Finance

Lewat AKSES Konsumen Lebih Intim Bersama Adira Finance
Seremoni peluncuran aplikasi AKSES Adira Finance (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menyikapi era digital yang terus bergerak inovatif, PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) merilis aplikasi mobile AKSES Adira Finance dalam memenuhi kebutuhan para konsumen dengan mudah dan cepat.

Aplikasi khusus di ponsel pintar adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen, sekaligus menjadi terobosan lain Adira Finance di dunia digital setelah sebelumnya menghadirkan platform jual-beli kendaraan Momobil.id.

“Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat,” jelas Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (21/3).

“Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” harapnya.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi untuk perangkat/gadget Android di Google Playstore atau mengakses situr www.aksesadirafinance.com.

Fitur yang bisa dinikmati pada aplikasi AKSES Adira Finance meliputi, notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan, informasi detail kontrak konsumen, informasi pelayanan, simulasi kredit calon konsumen, dan jejak angsuran yang sudah dibayar dan informasi denda. (mg8/jpnn)

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) merilis aplikasi mobile AKSES Adira Finance dalam memenuhi kebutuhan para konsumen dengan mudah dan cepat.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News