Jual Dulu, Baru Barca Beli Pemain

Jual Dulu, Baru Barca Beli Pemain
Jual Dulu, Baru Barca Beli Pemain
BARCELONA - Bagi Real Madrid, bujet 45 juta euro atau setara Rp 547 miliar hanyalah untuk membeli Sergio "Kun" Aguero dari Atletico Madrid. Tapi, bagi rival abadinya Barcelona, bujet 45 juta itu adalah total belanja di bursa transfer musim panas.

Padahal, El Barca - sebutan Barcelona - memiliki sejumlah pemain yang dibidik. Sebut saja, kapten Arsenal Cesc Fabregas yang berada pada daftar teratas, kemudian disusul striker Villarreal Giuseppe Rossi dan striker Udinese Alexis Sanchez.

Nah, dengan modal 45 juta euro saja, yang paling mungkin bisa Barca dapatkan hanyalah Fabregas. Terus bagaimana cara mereka membeli pemain lainnya? Banderol Rossi sekitar 32,5 juta euro (Rp 395,3 miliar) dan Sanchez sekitar 30 (Rp 364 miliar).

Belum lagi, Barca harus menutup lubang di lini belakang. Setidaknya mereka harus membeli satu bek tengah dan satu fullback. Musim lalu Barca sempat kesulitan mengatasi keterbatasan pemain di lini belakang saat para pemainnya cedera.

BARCELONA - Bagi Real Madrid, bujet 45 juta euro atau setara Rp 547 miliar hanyalah untuk membeli Sergio "Kun" Aguero dari Atletico Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News