Jual Dulu, Baru Beli

Jual Dulu, Baru Beli
Jual Dulu, Baru Beli
INTER Milan telah mendatangkan empat pemain baru musim ini. Yakni, kiper Samir Handanovic, defender Matias Silvestre, gelandang Gaby Mudingayi, dan striker Rodrigo Palacio. Tapi, aktivitas Inter di bursa transfer sepertinya belum selesai.

Itu mengingat Inter masih dikaitkan dengan sejumlah nama. Di antaranya striker AS Roma Pablo Osvaldo, penyerang sayap Bayer Leverkusen Andre Schuerrle, sampai bek kiri Napoli Andrea Dossena. Hanya, nama-nama tersebut memiliki banderol yang tidak murah.

Schuerrle misalnya. Penggawa timnas Jerman di Euro 2012 itu pernah ditawar EUR 20 juta oleh Chelsea. Tapi, Leverkusen menolak mentah-mentah pemain yang masih 21 tahun dan terikat kontrak sampai 2016 tersebut.

Sebagaimana dilansir Tuttosport, Inter melirik Schuerrle sebagai alternatif winger Brasil U-23 yang kini tampil di Olimpiade 2012 London, Lucas Moura, yang dianggap kemahalan. Banderol selangit Moura juga membuat klub raksasa Inggris Manchester United geleng-geleng kepala.

INTER Milan telah mendatangkan empat pemain baru musim ini. Yakni, kiper Samir Handanovic, defender Matias Silvestre, gelandang Gaby Mudingayi, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News