Jual Rumah, Umi Pipik Ingin Tinggal Bersama Anak Yatim

Jual Rumah, Umi Pipik Ingin Tinggal Bersama Anak Yatim
Pipik Dian Indrawati atau Umi Pipik ditemui saat sedang mengisi acara Tausyiah di kawasan Komplek Deplu, Kreo Selatan, Tangerang Selatan, Minggu (18/1). FOTO: Vania Rahmayanti

jpnn.com - ISTRI almarhum ustad Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Indrawati atau yang akrab disapa Umi Pipik ini terus berusaha untuk menjual rumahnya. Pasca kebakaran, Umi Pipik telah merenovasi dan mantap menjual rumah tersebut.

"Iya kan memang anak-anak sudah nggak mau tinggal di rumah itu lagi jadi dijual dan sekarang masih tawar-menawar saja dan belum laku," kata Umi Pipik ditemui saat sedang mengisi acara Tausyiah di kawasan Komplek Deplu, Kreo Selatan, Tangerang Selatan, Minggu (18/1).

Jika rumahnya terjual, Umi Pipik telah memiliki rencana untuk membuat rumah yatim. "Insya Allah pengennya setelah rumah terjual buat rumah yatim juga nanti. Memang dari dulu almarhum (ustad Jeffri) inginkan itu," paparnya.

"Saya kepengennya mereka (anak yatim) tinggal semua bareng saya. Semua rezeki yang saya dapat untuk anak yatim," tambah Umi Pipik.

Dukungan dari keluarga menjadikan Umi Pipik terus berusaha untuk mewujudkan cita-citanya bersama mendiang sang suami. Diketahui, selama ini Umi Pipik dan anak-anaknya tinggal di sebuah kontrakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (mg1/jpnn)


ISTRI almarhum ustad Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Indrawati atau yang akrab disapa Umi Pipik ini terus berusaha untuk menjual rumahnya. Pasca kebakaran,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News