Juan Sebastian Veron Gantung Sepatu

Juan Sebastian Veron Gantung Sepatu
Juan Sebastian Veron. Foto: Getty Images

jpnn.com - BUENOS AIRES - Juan Sebastian Veron akhirnya gantung sepatu. Usia yang menginjak 39 tahun membuat gelandang asal Argentina itu memilih mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Ini adalah pensiun kedua yang dijalani mantan penggawa Manchester United itu. Musim lalu, Veron yang sempat pensiun akhirnya kembali bermain di Lia Argentina.

Nantinya, Veron tetap akan bergabung dengan Estudiantes. Namun, pria yang pernah membela Lazio dan Inter Milan tersebut akan menjalani peran sebagai Direktur Olahraga.

"Saya beruntung bisa mengawali karir di klub ini ketika berusia lima tahun dan pensiun saat berumur 39 tahun. Tidak ada alasan untuk menangis," terang Veron di laman Euro Sport.

Selama karirnya, Veron sempat disebut-sebut sebagai salah satu playmaker terbaik di generasinya. Tak hanya di level klub, Veron juga sempat menjadi andalan timnas Argentina.

"Tidak ada penyesalan meski sebenarnya saya ingin memenangkan Liga Champions dan gelar bersama timnas Argentina. Saya akan memulai peran sebagai direktur tim," tegas Veron. (jos/jpnn)


BUENOS AIRES - Juan Sebastian Veron akhirnya gantung sepatu. Usia yang menginjak 39 tahun membuat gelandang asal Argentina itu memilih mengakhiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News