Juara All England Diganjar Rp200 Juta

Juara All England Diganjar Rp200 Juta
Juara All England Diganjar Rp200 Juta
JAKARTA - Keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi juara All England di nomor ganda campuran berbuah guyuran bonus. Rabu (21/3), keduanya dihadiahi bonus oleh klubnya masing-masing berupa deposito  senilai Rp 200 juta. Tontowi diganjar bonus oleh PB Djarum dan Liliyana oleh PB Tangkas Alfamart.

"Kami sangat senang dengan pencapaian Tontowi. Ini merupakan gelar pertama All England untuk ganda campuran setelah 33 tahun lalu melalui pasangan Christian Hadinata/Imelda Wiguna," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin, dalam acara pemberian bonus di Jakarta.

Pihaknya, lanjut dia, berharap momen tersebut penting untuk kebangkitan bulu tangkis Indonesia, khususnya PB Djarum. Pemberian bonus ini juga sebagai motivasi untuk atlet PB Djarum lainnya untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya.

Kepada wartawan, Tontowi/Liliyana menyatakan sangat senang dengan bonus yang mereka terima. Pasangan yang baru disandingkan pada 2010 ini merasa perjuangan kerasnya dihargai.

JAKARTA - Keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi juara All England di nomor ganda campuran berbuah guyuran bonus. Rabu (21/3), keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News