Juara di BATC 2022, Tim Putri Indonesia Mendapat Bonus dari Sponsor

Juara di BATC 2022, Tim Putri Indonesia Mendapat Bonus dari Sponsor
Kapten tim putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung (tengah) saat mendapat bonus dari BNI di Menara BNI, Pejompongan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3) malam. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Skuad bulu tangkis putri Indonesia yang turun pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu (BATC) 2022 di Malaysia diguyur bonus besar.

Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan mendapat bonus sebesar Rp 3,370 miliar yang dikucurkan dalam bentuk tabungan BNI.

Tidak hanya tim putri, tim putra beserta pelatih dan ofisial tim yang ikut juga termasuk menerima bonus apresiasi dari BNI itu.

BNI yang merupakan sponsor utama bulu tangkis memberikan apresiasi ini untuk memotivasi atlet yang bertanding untuk berprestasi lebih lagi.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar berharap dengan adanya bonus yang diberikan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah yang lebih tinggi lagi.

“Prestasi ini sangat membanggakan. Ini merupakan sebuah kebanggan kami sebagai sponsor utama.”

“Kami bangga atas prestasi yang telah ditorehkan dengan mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional,” ungkap Royke dalam rilis tertulis.

Kapten tim putri Gregoria Mariska Tunjung sangat berterima kasih atas bonus besar yang diberikan oleh sponsor utama.

Skuad bulu tangkis putri Indonesia yang turun pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu (BATC) 2022 di Malaysia diguyur bonus besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News