Juara di BCA Indonesia Open, Jia Yifan Ingin Belikan Ayahnya Mobil

Juara di BCA Indonesia Open, Jia Yifan Ingin Belikan Ayahnya Mobil
Jia Yifan (dua kanan). Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Tiongkok Chen Qingchen dan Jia Yifan sukses menjadi juara BCA Indonesia Open 2017. Kemenangan itu membuat mereka mendapatkan hadiah USD 79 ribu atau Rp 1,050 miliar. Jumlah yang sangat besar untuk dua sosok yang sama-sama masih berusia 19 tahun itu.

Jia mengungkapkan bahwa dia akan membelikan mobil untuk ayahnya. Walau, dia juga tak mau memberikan semua uang kepada orang tuanya.

"Sebenarnya ayah bisa membeli mobil sendiri. Tapi, saat ini di Tiongkok sedang Hari Ayah dan dengan hadiah itu saya berharap dia tidak lagi bekerja terlalu keras," ujar pemain kidal ini dalam konferensi pers.

"Tapi, uangnya juga tak semua saya berikan kepada ayah. Setengah-setengan lah. (bercanda)," jelas Jia.

Berbeda dengan rekannya Chen. Salah satu pemain terbaik Tiongkok saat ini di nomor ganda putri dan ganda campuran itu belum terlalu memikirkan hal tersebut. "Terpenting bagi saya uangnya masuk saja dahulu," pungkas Chen sambil tertawa. (rap/jpg)


Ganda putri Tiongkok Chen Qingchen dan Jia Yifan sukses menjadi juara BCA Indonesia Open 2017. Kemenangan itu membuat mereka mendapatkan hadiah USD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News