Juara MPL Indonesia Season 10 Bakal Dapat Trofi Emas, Lihat nih Penampakannya

Juara MPL Indonesia Season 10 Bakal Dapat Trofi Emas, Lihat nih Penampakannya
Peserta MPL Indonesia bakal memperebutkan trofi yang terbuat dari emas asli serta yang lainnya. Foto: ANTARA/HO-MPL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia meluncurkan trofi berbahan emas asli sebagai hadiah bagi pemenang pada season 10.

Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia Azwin Nugraha mengatakan emas ini terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang.

MPL Indonesia pertama kalinya sejak 2018 menghadirkan hadiah dengan balutan emas kepada pemenang.

Azwin menjelaskan delapan peserta yang bersaing sejak 12 Agustus hingga 23 Oktober ini makin bersemangat untuk bisa menjadi yang terbaik.

"Terima kasih kepada UBS Gold yang sudah mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dan juga dukungannya dalam memajukan ekosistem esports di tanah air," kata Azwin.

"Kerja sama ini juga merupakan komitmen kami dalam menyejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia dan merupakan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas," ujarnya.

Selain trofi, terdapat 15 cincin emas untuk tim pemenang pada season 10. Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki para pemenang.

Bahkan pemenang pun nantinya bakal mendapatkan 15 medali medali yang juga terbuat dari emas asli.

Juara MPL Indonesia Season 10 bakal mendapatkan trofi berbahan emas asli, lihat nih penampakannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News