Jubir Ahok: 313 Akan Perlihatkan Mana Pemilih Beradab

Jubir Ahok: 313 Akan Perlihatkan Mana Pemilih Beradab
Massa FPI dipimpin langsung Habib Rizieq (kedua dari kanan) menggelar aksi unjuk rasa menolak Ahok diangkat menjadi Gubernur DKI di Jakarta, Senin 10 November 2014 silam. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Raja Juli Antoni selaku juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat berharap, aksi 313 yang akan diadakan oleh Forum Umat Islam tidak memengaruhi elektabilitas pasangan petahana itu.

"Mudah-mudahan enggak," kata Toni di kawasan Proklamasi, Jakarta‎, Senin (27/3).

Toni menyatakan, warga Jakarta semakin rasional dalam menentukan ‎pilihan. Dengan adanya aksi 313, dia menambahkan, akan terlihat pemilih yang benar-benar beradab dan sesuai koridor.

"‎Akan terlihat mana yang betul-betul pemilih yang beradab, bergerak pada koridor, dan menggunakan demokrasi sebagai alat dan tujuan," ucap Toni.

Aksi 313 akan diselenggarakan pada 31 Maret mendatang. Para peserta aksi menuntut Ahok diberhentikan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI.

Saat ini, Ahok berstatus Gubernur DKI nonaktif karena cuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Aksi 313 akan dimulai dengan salat Jumat di Masjid Istiqlal. Setelah itu, peserta aksi akan melakukan long march menuju Istana Merdeka. (gil/jpnn)


Raja Juli Antoni selaku juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat berharap, aksi 313 yang akan diadakan oleh


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News