Jubir Anies Jamin Mattoangin International Stadium Bikin Makassar Bangga

Jubir Anies Jamin Mattoangin International Stadium Bikin Makassar Bangga
Capres Anies Baswedan berkunjung ke Makassar dan bertemu dengan para supporter setempat, Sabtu (18/11). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mattoangin International Stadium (MIS) yang dijanjikan capres Anies Baswedan dijamin akan membuat Makassar bangga.

Karena itu, masyarakat setempat harus memastikan capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan jadi pemenang Pilpres 2024.

“Stadion Mattoangin akan menjadi kebanggaan Makassar, simpul penting barometer kemajuan sepakbola Indonesia timur,” kata juru bicara Anies Baswedan, Billy David Nerotumilena di Jakarta, Sabtu (18/11).

Billy menjelaskan Stadion Mattoangin nantinya akan menjadi infrastruktur penting tempat pembinaan atlet-atlet seakbola berprestasi internasional.

Seperti diketahui, capres Anies Baswedan berkunjung ke Makassar dan bertemu dengan para supporter setempat, Sabtu (18/11).

Pada momen silaturahmi itu, dia kembali menegaskan keseriusannya membangun stadion bertaraf internasional di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kami serius membangun stadion standar FIFA di lokasi ini yang ramah lingkungan dan 100% karya anak bangsa, yang akan diberi nama Mattoangin International Stadium (MIS),” kata Anies.

Berbekal pengalaman di Jakarta, Anies yakin paling lambat tahun 2027 tuntas dan kita bisa adakan pertandingan perdana di stadion ini.

Pada momen silaturahmi itu, dia kembali menegaskan keseriusannya membangun stadion bertaraf internasional di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News