Jubir Anies-Sandi: Jakarta Aman dan Sangat Nyaman

Jubir Anies-Sandi: Jakarta Aman dan Sangat Nyaman
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera menyatakan kondisi Jakarta selama masa kampanye yang diikuti jagoannya terasa aman.

Ini dikatakan Mardani, menjawab pertanyaan moderator diskusi bertajuk Hitam Putih Pilkada DKI di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11).

Ketika itu, sempat dibahas soal adanya aksi penolakan warga terhadap pasangan nomor urut dua, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot S Hidayat.

Namun bagi pasangan Anies-Sandi, Jakarta aman-aman saja.

"Jakarta aman dan sangat nyaman. Hasil kami turun ke pelosok, semua gembira dan rata-rata tahu 15 Februari ada pilkada," kata Mardani.

Ia juga mengapresiasi KPUD DKI yang menurutnya berhasil menyosialisasikan jadwal pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang akan memimpin Ibu Kota. Termasuk masalah politik uang.

"Bahkan ada nenek-nenek ngajak joget dan dia tahu 15 Februari pilkada DKI. Mereka juga tidak mau terlibat politik uang. Saya apresiasi KPUD," ujar politikus PKS itu.

Menurut Mardani, KPU juga mampu menciptakan kampanye berbiaya rendah.

JAKARTA - Juru bicara tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera menyatakan kondisi Jakarta selama masa kampanye yang diikuti jagoannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News