Jubir Beri Nilai A Plus untuk Anies Baswedan, Optimistis Elektabilitas Bakal Meroket

Jubir Beri Nilai A Plus untuk Anies Baswedan, Optimistis Elektabilitas Bakal Meroket
Calon Presiden Anies Baswedan menyampaikan paparannya dalam Debat Capres 2024 di KPU, Selasa (12/12/2023) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Juru bicara pasangan AMIN di Provinsi Jawa Timur, Fauzan Fuadi mengatakan performa debat capres nomor urut satu dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan layak mendapatkan nilai A plus.

“Logika akal sehat manapun, menyaksikan debat capres tadi malam, pasti akan sampai pada kesimpulan dengan nilai A plus untuk Capres Anies Baswedan,” terang Fauzan Fuadi, Rabu (13/12).

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim mengungkapkan,

Memulai pemaparan visi misi dengan narasi ringkas tentang perlunya melakukan perubahan, Anies Baswedan tampil elegan sampai akhir.

"Elegan, rileks, genuine sekaligus genius dalam merespons pertanyaan panelis maupun capres lain. Berbasis data dan sangat scientis, itulah ciri khas Anies Baswedan yang semalam mampu beliau tunjukkan dengan sempurna,” papar dia.

“Anies Baswedan ini perpaduan seorang akademisi, konseptor, komunikator, teknokrat, tetapi pada saat yang sama beliau sangat memahami lapangan dengan baik,” tandas Bendahara DPW PKB Jatim.

Fauzan menilai, bonusnya, kalau nanti beliau menjadi Presiden, maka Indonesia akan memiliki seorang agamawan Muslim yang sholeh dan toleran terhadap perbedaan.

“Capres Anies itu komplit. Haqqul yakin, pasca debat pertama ini, elektabilitas AMIN akan kembali meroket,” katanya. (jpnn)

Memulai pemaparan visi misi dengan narasi ringkas tentang perlunya melakukan perubahan, Anies Baswedan tampil elegan sampai akhir


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News