Jubir Habib Rizieq Komentari Kasus Bang Ruhut, Begini Kalimatnya

Jubir Habib Rizieq Komentari Kasus Bang Ruhut, Begini Kalimatnya
Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengomentari pelaporan yang dilakukan terhadap Ruhut Sitompul. Ilustrasi Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aziz Yanuar mengomentari pelaporan yang dilakukan Petrodes Mega Keliduan terhadap Ruhut Sitompul karena mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Aziz yang juga merupakan juru bicara (jubir) eks imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab itu berharap polisi bisa profesional dalam menangani kasus tersebut.

“Ya semoga polisi bisa profesional dan (Ruhut) segera ditindak,” kata Aziz ketika dikonfirmasi, Jumat (13/5).

Namun, Aziz tak menampik bahwa dia ragu kasus itu bisa berlanjut sampai ke tingkat pengadilan, mengingat Ruhut saat ini dekat dengan kalangan penguasa.

“Kami harus tetap optimistis, tetapi juga realistis,” kata pria yang juga berprofesi sebagai advokat itu.

Adapun perkara hukum yang menjerat Ruhut berawal saat dia mengunggah foto Anies Baswedan telanjang dada di akunnya di Twitter.

Unggahan itu dianggap sebagai bentuk pelecehan. Buntutnya, Ruhut yang merupakan politikus PDIP itu dilaporkan Petrodes Mega Keliduan atau Mega ke Polda Metro Jaya.

Laporan itu sudah diterima dan kini penyidik masih melakukan pendalaman. (cuy/jpnn)


Jubir Habib Rizieq Shihab Aziz Yanuar berharap polisi bisa profesional dalam menangangi kasus pelaporan terhadap Ruhut Sitompul.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News