Jubir Pastikan Tak Ada Konflik di Tubuh Timnas AMIN, Sukarelawan dan Parpol Solid

Jubir Pastikan Tak Ada Konflik di Tubuh Timnas AMIN, Sukarelawan dan Parpol Solid
Kapten Timnas AMIN M Syaugi bersama Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Hasreiza mengatakan bahwa situasi perjuangan sukarelawan dan partai pendukung di lapangan sangat kondusif dan semakin solid.

“Relawan dan partai pendukung solid dan kondusif, saling bahu-membahu bersama inisiatif rakyat, bergerak mengkampanyekan paslon no urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,”ujarnya, Minggu (31/12).

Menurutnya, pergerakan tim di lapangan melebur dengan gerakan rakyat yang menginginkan perubahan terjadi di negeri ini.

“Dari pantauan saya berkeliling ke daerah-daerah, sangat terasa soliditas relawan, kader partai koalisi dan rakyat dalam mengkampanyekan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Terlepas dari segala keterbatasannya,” ujarnya.

Aktivis yang biasa disapa dengan Reiza Patters ini mengatakan bahwa keinginan akan perubahan yang signifikan ini merekatkan seluruh unsur pemenangan paslon nomor urut 01 ini.

“Kreativitas dan kemauan yang kuat untuk perubahan ini menguatkan tekad dan mensolidkan gerakan pemenangan paslon 01 AMIN ini, dengan segala keterbatasan yang ada. Untuk ini, saya memberikan penghormatan tinggi pada semua pihak yang bergerak bersama memenangkan AMIN,” tegasnya.

Terkait dengan isu konflik di Timnas AMIN, Reiza mengatakan bahwa itu hal yang biasa dalam sebuah organisasi dan pergerakan rakyat.

Menurutnya hal tersebut tidak berpengaruh pada soliditas pemenangan paslon AMIN di lapangan.

Jubir Timnas mengeklaim bahwa kreativitas dan kemauan yang kuat untuk perubahan ini menguatkan tekad dan mensolidkan gerakan pemenangan paslon 01 AMIN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News