Soliditas Terus Menguat, Sukarelawan AMIN Siap Menjemput Kemenangan di 2024

Soliditas Terus Menguat, Sukarelawan AMIN Siap Menjemput Kemenangan di 2024
Koordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir, Senin (18/9). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera La Ode Basir mengungkapkan bahwa soliditas sukarelawan untuk memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terus menguat.

“Kami tegaskan sukarelawan solid dan all out dalam mendukung AMIN. Soliditas jni makin lama makin kuat untuk memenangkan AMIN,” katanya.

Karena itu, dia bersyukur para sukarelawan dan simpatisan pasangan nomor urut 1 bisa sampai pada level ini.

Dia menyebut pencapaian ini adalah buah perjuangan kolaboratif semua pihak yang mendukung pasangan dengan jargon perubahan.

“Bahu membahu bersama partai pendukung (NasDem, PKS, dan PKB) sukarelawan dan seluruh simpatisan AMIN,” kata Basir, Minggu (31/12).

Basir secara khusus merfleksikan kerja keras para sukarelawan khususnya di pengujung 2023. Dia menilai semangat yang ditunjukkan semua komponen pendukung AMIN sudah mulai menampakkan hasil.

Dia bersyukur atas segala ridha, kemudahan, dan tuntunan dari Allah SWT. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang bergerak yaitu partai dengan partai, sukarelawan dengan sukarelawan dan seluruh lapisan.

Basir berharap kekompakan dan kesolidan bisa terus terjaga hingga menjelang pelaksanaan Pilpres 2024.

Koordinator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera La Ode Basir mengungkapkan bahwa soliditas sukarelawan untuk memenangkan Anies-Muhaimin (AMIN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News