Jubir Saga: Elektabilitas Rebound Bukti Ganjar Kerja Keras Menyejahterakan Masyarakat

Jubir Saga: Elektabilitas Rebound Bukti Ganjar Kerja Keras Menyejahterakan Masyarakat
Sahabat Ganjar mengucap syukur dengan elektabilitas Ganjar Pranowo mengalami rebound dan siap bekerja keras dan cerdas untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menyambut baik elektabilitas Ganjar Pranowo yang kembali unggul dari bakal capres lainnya.

Melalui hasil survei terbaru dari SMRC dan Litbang Kompas bahwa elektabilitas Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan sebesar 35,9 persen.

Juru bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad mengucap syukur dengan elektabilitas Ganjar Pranowo yang mengalami rebound dan menduduki peringkat pertama.

"Ini adalah bukti nyata bahwa Bapak Ganjar Pranowo bekerja keras, kerja cepat, kerja pintar untuk menyejahterakan masyarakatnya," kata Mahatir dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (24/8).

Mahatir menyampaikan dengan elektabilitas Ganjar Pranowo mengalami rebound, tidak membuat Saga puas dengan cepat, namun tetap mempertahankan angka tersebut dan semakin gencar.

"Kami relawan Sahabat Ganjar masih akan terus bekerja keras, bersama-sama masyarakat untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo," ujar Mahatir.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari menegaskan pihaknya siap mempertahankan capaian rebound elektabilitas Ganjar Pranowo.

"Meski sempat menurun, tetapi kami yakin penurunan ini bersifat sementara. Kami bisa lihat dari hasil survei SMRC, elektabilitas Pak Ganjar mengalami rebound," kata Fahlesa.

Sahabat Ganjar mengucap syukur dengan hasil survei SMRC dan Litbang Kompak yang menyebut elektabilitas Ganjar Pranowo mengalami rebound

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News