Jubir TKN Milenial: Kiai Ma'ruf Amin Akan Berikan Kejutan saat Debat

Jubir TKN Milenial: Kiai Ma'ruf Amin Akan Berikan Kejutan saat Debat
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Milenial Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Muhammad Pradana Indraputra. Foto: Dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Milenial Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Muhammad Pradana Indraputra, meyakini KH Ma'ruf Amin bakal tampil bagus pada debat ketiga Pilpres 2019 di Jakarta, Minggu (17/3).

"Saya menjamin akan ada kejutan yang diberikan oleh Kiai Ma'ruf Amin. Seluruh program, baik prestasi yang sudah berjalan, dan yang akan dijalankan, Insyaallah semua akan dipaparkan," kata Pradana, Selasa (12/3).

Dia juga memuji berbagai kebijakan Jokowi di sektor pendidikan. Menurut dia, Jokowi memiliki rapor hijau di pendidikan.

"Partisipasi kita meningkat baik itu dari sekolah dasar (SD) hingga kuliah, dan penerima beasiswa semakin meningkat. Ini menjadi bukti bahwa Jokowi sangat komitmen dalam dunia pendidikan," kata Pradana.

Dia menambahkan, Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah yang baru dan kartu prakerja merupakan komitmen Jokowi yang akan dilanjutkan ke periode berikutnya dengan kualitas dan kuantitas yang jauh lebih baik dan lebih banyak.

Menurut dia, KIP kuliah adalah kartu lanjutan dari masyarakat yang sudah menerima KIP dari SD, SMP, SMA dan akan dilanjutkan ke perkuliahan.

"Jadi, ini kesempatan untuk emak-emak atau ibu-ibu di negara ini yang awalnya hanya berharap anaknya hanya sampai sekolah SMA, Insyaallah anaknya bisa melanjutkan ke jenjang perkuliahan juga," imbuh ketua koordinator Relawan Milenial Jokowi-Amin (KITASATU) itu.

Pradana menambahkan, Jokowi sudah menerima masukan terkait para penerima beasiswa.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Milenial Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Muhammad Pradana Indraputra, meyakini KH Ma'ruf Amin bakal tampil bagus pada debat ketiga Pilpres 2019 di Jakarta, Minggu (17/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News