Judas Priest Pengin Konsernya di Ancol Ditonton Jokowi

Judas Priest Pengin Konsernya di Ancol Ditonton Jokowi
Judas Priest saat tampil di Sweden Rock Festival. Foto: Twitter/judaspriest

jpnn.com - Band metal asal Inggris Judas Priest mengharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersedia hadir ke konsernya. Rencananya, salah satu band paling berpengaruh di jagat heavy metal itu akan menggelar konser di Ecopark Ancol, Jakarta pada 7 Desember 2018.

Judas Priest mengundang Jokowi melalui Twitter. Kicauan Judas Priest ditautkan langsung ke akun Presiden Jokowi situs microblogging itu.

Band yang dibentuk di Birmingham, Inggris itu merasa sangat terhormat bila Jokowi memenuhi undangan tersebut. Apalagi selama ini orang nomor satu di Indonesia itu memang dikenal sebagai penggemar Judas Priest.

"Dearest President @jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th Dec at Ecopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance.  Judas Priest are very excited to visit your beautiful country and perform in Jakarta. Best regards Judas Priest," ungkap pihak Judas Priest, Jumat (3/8).

Sebelumnya promotor konser Judas Priest juga berharap Jokowi datang ke show band pemilik album British Steel itu pada Desember nanti. Sebab, konser di Ancol itu akan menjadi yang pertama bagi band yang diawaku Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum) itu di Indonesia.

Bukan hal mudah bagi promotor mengajak Judas Priest ke tanah air. Butuh satu tahun bagi pihak Rajawali Indonesia Communication selaku promotor untuk untuk menjalin komunikasi dengan band cadas itu.

Band metal asal Inggris Judas Priest mengharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersedia hadir ke konsernya di Ancol, Jakarta Utara pada 7 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News