Jufri Siap Sikat Saudara Sendiri

Jufri Siap Sikat Saudara Sendiri
Starting line up Persib saat laga melawan PBC. Foto: Otto Sya'ban/Simamaung

jpnn.com, BOGOR - Laga perebutan juara ketiga melawan Semen Padang akan menjadi laga emosinal bagi bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto. Pasalnya ia akan berhadapan dengan saudaranya M Ridwan, penjaga gawang tim Kabau Sirah.

Selain akan berhadapan dengan keluarganya, pertandingan nanti juga akan dijadikan pembuktian bagi Persib, pasca terhempas pada babak semifinal pekan lalu.

"Jangankan saudara, adik kandung aja kalau beda tim lain cerita," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu, Jumat (10/3).

Ridwan sendiri merupakan mantan pemain Persib pada tahun lalu. Ia memutuskan hengkang dari Maung Bandung untuk mendapatkan jam terbang.

Dan ternyata, pria asal Tanggerang itu membuktikannya. Lima laga bersama Semen Padang, gawang yang dikawal Ridwan tidak kebobolan.

"Sekarang bagaimana caranya kita memperjuangkan peringkat ketiga. Pokoknya kita ambil peringkat tiga," ucap mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Paska kekalahan yang diterima dari Pusamania Borneo, diakui Jupe mental pemain Persib Bandung terpuruk. Namun semenjak bergabung kembali setelah diliburkan, semangat itu mulai tumbuh.

"Kita mulai bangkit, hari-hari pertama pasti sulit, tapi kita sudah mulai melupakan dan menantap pertandingan besok (hari ini,red)," terangnya.

Laga perebutan juara ketiga melawan Semen Padang akan menjadi laga emosinal bagi bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto. Pasalnya ia akan berhadapan

Sumber Radar Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News