Wow! Persib Incar Striker Papan Atas Eks Chelsea

Wow! Persib Incar Striker Papan Atas Eks Chelsea
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mewanti-wanti pemainnya agar tak terpengaruh psywar dari Semen Padang FC. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui saat ini timnya memang sedang kekurangan sosok striker bertipikal target man dan goal getter di lini depan. Karena itu, Maung Bandung dalam waktu dekat akan mendatangkan striker papan atas dunia.

Kehadiran Sergio Van Dijk, striker naturalisasi di kubu Persib ternyata dinilai masih belum mumpuni untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2017 yang start April mendatang.

"Saat ini kami memang masih dalam tahap negosiasi. Strikernya ini top lah, kelas dunia. Tapi tidak bisa saya sebutkan," ungkapnya, saat ditemui usai menjalani prematch pressconference laga Piala Presiden di kawasan Sentul, Bogor, Jumat (10/3) malam.

Bagi Djadjang, mendatangkan striker dengan kualitas yang benar-benar dunia bukan hal yang baru. Sebelumnya, mereka hampir mengontrak Ronaldinho untuk satu musim ke depan. Sayang, dia memilih menjadi duta Barcelona.

Tapi, untuk kali ini, striker yang diincar adalah alumni English Premier League (EPL). Sumber JPNN menyebutkan, striker asing tersebut akan tiba di Indonesia pada Sabtu (11/3) siang.

"Dia eks Chelsea, tapi namanya tidak enak kalau disebutkan. Nanti saja kalau dia sudah kelihatan di Indonesia, pasti diumumkan," ucap sumber yang menolak ditulis namanya itu. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui saat ini timnya memang sedang kekurangan sosok striker bertipikal target man dan goal getter di


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News